Sharing knowledge: Indonesia Harus Merdeka dari Korupsi dan Kemiskinan

Indonesia Harus Merdeka dari Korupsi dan Kemiskinan

>> Senin, 17 Agustus 2009


Senin, 17/08/2009 13:01 WIB
Anwar Khumaini - detikNews

Jakarta - Kemerdekaan bagi Indoensia mempunyai makna yang dalam. Jika 64 tahun lalu Indoensia merdeka dari cengkraman penjajah, maka saat ini Indonesia harus merdeka dari kemiskinan dan korupsi yang hingga detik ini masih menjadi masalah utama bangsa.

"Merdeka itu harus merdeka dari kemiskinan dan korupsi," kata Ketua MPR Hidayat Nurwahid usai mengikuti upacara detik-detik proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2009).

Hidayat juga meminta kepada semua komponen bangsa untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, yang bisa membawa Indonesia lebih baik lagi.

Senada dengan Hidayat, cawapres terpilih pendamping SBY, Boediono juga berharap agar Bangsa Indonesia merdeka dari kemiskinan. "Kita harus merdeka dan terbebas dari kemiskinan," kata Boediono.

Dia mengatakan, ke depan, Indonesia harus terus melakukan pembaharuan, melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah mewariskan kemerdekaan bagi rakyat.

"Kita harus menunjukkan prestasi kita dengan melakukan pembaharuan, serta komitmen untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan," papar dosen Fakultas Ekonomi UGM ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Klo ada kekurangan pada posting ini, ingin menambahkan/ komentar, anda isi saja komentar posting ini, terima kasih.

Terjemahan

Download Islami :

Daftar Pengunjung :


Website counter



Kumpulan Skripsi Tekhnik Informatika :

URUTAN PRESENTASI KELOMPOK TIK KELAS XII :

KELAS XII IPA 1 : Kelompok 3,2,1,4,5,8,7,6 KELAS XII IPA 2 : Kelompok 1,2,3,8,7,6,4,5 KELAS XII IPA 3 : Kelompok 8,7,6,5,1,2,3,4 KELAS XII IPA 4 : Kelompok 4,3,2,1,5,6,7,8 KELAS XII IPA 5 : Kelompok 1,8,2,7,3,6,4,5 Untuk Judul Presentasi lihat di Rencana Materi TIK kelas XII

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP